Tuesday 29 December 2015

Berbagai Alasan Cewek Menolak Cinta Seorang Cowok


Pernah cinta ditolak oleh cewek? Kalo pernah ditolak bagaimana rasanya? Sakit banget iya sakit. Hati bagaikan remuk tak berbentuk. Harapan hancur berkeping-keping seperti piring kaca yang dibanting. Rasanya ngenes banget kan? Kita kurang apa coba? Kurang ganteng? Kurang tajir? Atau malah kurang segala-galanya?

Yang jelas kalo cinta kita sudah ditolak oleh yang namanya cewek sudah pasti hati kita jadi galau (baca cara menghilangkan galau di sini). Mau makan tapi tidak lapar, mau minum tapi tidak haus, mau tidur tapi tidak ngantuk (ya iyalah). Mungkin beberapa hari setelah hari H (beberapa hari setelah cinta kita tidak diterima) akan menjadi hari yang lumayan kelam walaupun matahari sedang berapi-api. Yang makin bikin kita ngenes adalah apabila ternyata itu cewek yang kita tembak pake cinta (masa pake pistol, mati dong anak orang) ternyata menerima cinta orang lain yang mungkin dia rasa lebih OK daripada kita. Rasanya ingin meraung dan hati ini terasa sesak kayak bagasi mobil yang sudah overload.

Berbagai macam alasan pasti cewek katakan kenapa cinta kita harus ditolak dan akhirnya menjadi kandas ditengah samudera asmara. Berikut ini ada beberapa hal yang umumnya dijadikan alasan cewek buat menolak cinta kita kita.
  1. Bukan tipenya
    Ini juga salah satu pemicu dan kerap dijadikan alasan oleh cewek untuk menolak cinta kita. Mungkin saja dia ingin tipe cowok yang kaya begini atau tipe cowok yang kaya begitu. Tapi yang paling bikin kita ngenes kadangkala cewek juga malah menerima cinta cowok yang tipe kepribadian yang sama (lebih tepatnya mirip) dengan kita. Itu tandanya kan cinta adalah urusan perasaan dan tipe bisa jadi nomer yang kesekian. Tidak ada salahnya sih kalo dia punya tipe cowok yang dia mau. Tapi ya kita tetap aja ngerasa ngenes dan patah hati kalo ujung-ujungnya kaya tadi.
  2. Katanya kamu terlalu baik
    Kata-kata "kamu terlalu baik" yang dikatakan oleh cewek ketika menolak cinta kita adalah kata yang mengindikasikan bahwa kita tidak sesuai dengan yang dia pingin (tidak sesuai dengan kriterianya). Mintalah alasan yang jelas kenapa kita ditolak walaupun ujung-ujungnya kita tambah perih bagaikan luka yang di siram dengan air garam.
  3. Sudah ada pria yang dia idamkan
    Ini juga salah satu yang membuat kenapa cinta yang kita tembakan melesat alias kagak kena bin kena tolak. Di hatinya pasti ada seonggok pria yang dia sukai entah temannya, tetangganya, idolanya atau siapa saja yang memenuhi kriteria yang dia inginkan. Yang jelas dia pasti membandingkan diri kita dengan pria yang dia taksir apakah lebih baik ataukah lebih payah. Kalau anggapannya kita lebih baik, harapan kita diterima pasti ada tinggal tunggu waktu. Kalau kualitas kita dia anggap lebih payah dari pria yang dia idamkan, sudah pasti kita akan mengalami rejection on the spot.
  4. Terhalang restu orang tua
    Cewek yang memberi alasan bahwa dia tidak bisa menerima cinta kita karena tidak direstui orang tuanya pastinya adalah cewek yang ingin membanggakan pasangannya kepada orang tuanya. Cobalah untuk bertemu dengan orang tuanya. Apabila orang tuanya memberi lampu hijau atau sinyal positif kepadamu, kemungkinan kamu akan mendapatkannya. Begitu juga sebaliknya. Tapi apabila kamu sudah dapat izin mendekati dia tapi dianya malah tetap tidak bisa menerima cinta kamu, pastinya ada suatu alasan lain yang bikin kamu tidak diterima.
  5. Sudah punya pasangan
    Ini yang pastinya positif kita bakalan kena tolak. Kalo dia udah punya pasangan misalnya pacar pastinya dia bakalan nolak kita. Beda cerita kalo ternyata dia tetap nerima kamu walaupun dia udah punya pacar artinya dia adalah playgirl dan kamu adalah orang ketiga. Kalo kamu tau dia punya pacar tapi kamu tetap nembak dia dan ternyata diterima, kamu bakalan jadi tukang tikung atau malah ngenes cuma jadi orang ketiga. Kalo dia udah punya suami, jangan coba-coba digaet bro entar bahaya dan kamu bakalan menanggung malu.
Moga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment